Mengobati Ilmu Hitam/Kerasukan

marzuki0202

Mengobati Ilmu Hitam/Kerasukan

Bagi anda yang terkena serangan ilmu hitam, kerasukan dll entah itu pada diri anda, tempat usaha dll, maka gunakan cara berikut untuk meneutral pengaruh negatif. Berikut cara meredamnya :
1. Siapkan bekas yang berisi air.
2. Baca mantera berikut ini 41x, kemudian setelah selesai tiupkan ke air tsb. berikut ayatnya:

Robbana arinal ladzaini adhollana minal jinni wal ingsi naj'al huma tahta aqdaamina liyakuna minal asfalin (Surat Haa-Mim As-Sajdah ayat 29)

3. Kemudian percikan ke tempat usaha anda sambil ayat tersebut dibaca berulang-ulang.

Catatan :
* Jika yang terkena ilmu hitam atau kerasukan itu adalah manusia maka air tersebut dibasuhkan pada wajah, kening, rambut/kepala, telapak tangan dan kaki, sisanya untuk diminumkan ke pesakit.

* Ayat diatas juga bole digunakan untuk menenangkan bayi yang menangis. caranya cukup dibaca 7x di permukaan air kemudian dibasuhkan pada wajah, kening, rambut/kepala, telapak tangan dan kaki. Insya Allah bayi akan tenang kembali.

Comments

  1. Assalamualaikum,
    Quran Surat Fussilat Ayat 29

    وَقَالَ ٱلَّذِينَ كَفَرُوا۟ رَبَّنَآ أَرِنَا ٱلَّذَيْنِ أَضَلَّانَا مِنَ ٱلْجِنِّ وَٱلْإِنسِ نَجْعَلْهُمَا تَحْتَ أَقْدَامِنَا لِيَكُونَا مِنَ ٱلْأَسْفَلِينَ Latin: Wa qālallażīna kafarụ rabbanā arinallażaini aḍallānā minal-jinni wal-insi naj'al-humā taḥta aqdāminā liyakụnā minal-asfalīn
    Arti: Dan orang-orang kafir berkata: "Ya Rabb kami perlihatkanlah kepada kami dua jenis orang yang telah menyesatkan kami (yaitu) sebagian dari jinn dan manusia agar kami letakkan keduanya di bawah telapak kaki kami supaya kedua jenis itu menjadi orang-orang yang hina".

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hizib Al-Hafiz/Doa Bismillah 9

استغفرالله العظيم انه كان غفارا (ASTAGHFIRULOH HAL ADZIM INNAHU KAANA GHOFARARO)

Ilmu pembungkam