Mendeteksi Khodam Dalam Diri

marzuki0202

Mendeteksi Khodam Dalam Diri
Kami jelaskan cara mendeteksi keberadaan khodam dalam diri. Jika memang anda memiliki khodam dalam diri maka Insya Allah akan dapat dihadirkan dan diajak komunikasi. Berikut adalah caranya :
1. puasa 1 hari tidak memakan yg bernyawa pada hari kamis. niat puasa "Nawaitu shoma godin liqodoi hajati sunatan lilahi taala"
2. tepat jam 12 mlm mandi dan memakai wangi wangian tanpa alkohol dan masuk kedalam bilik yg gelap, di usahakan tanpa cahaya yg masuk sedikit pun.
3. Lakukan pagar diri terlebih dahulu. Caranya : Duduk bersila baca ayat kursi 1x tahan napas lalu "tembakan" nafas anda kearah depan, kanan,belakang, dan kiri. jadi 4 penjuru dibacakan 1x ayat kursi sambil tahan napas.
4. sholat hajat 2 rakaat
selesai sholat membaca :
Kirimkan Al Fatehah kepada :
- Nabi muhammad 1x,
- 4 sahabat nabi 1x,
- malaikat muqorobin 1x,
- syekh abdul qodir jaelani, 1x
Asalammualaikum ya khodamul minal badani 3x
hadir - hadir - hadir ( sambil memukul lantai )
Yaa bathin 1000x ( dibaca harus pelan dan dalam hati )
Insya allah, akan bertemu kalau memang ada khodam didalam diri anda dan biasanya akan mulai muncul saat memasuki hitungan 500.
5. apabila sudah sampai 1000 tidak ada pemunculan, di coba untuk melihat cahaya khodam /jin yg ada di dalam ruangan dengan membaca mantra "syamhahirin syamkhohirin" 1000x Insya allah akan terlihat cahaya2x seperti lampu blitz, artinya banyak jin atau khodam disekitar yg mengamalkan
bagi yg sudah boleh berkomunikasi dengan khodamnya sendiri, jangan lupa pembicaraan di mulai dengan salam (assalamualaikum) dan di akhiri dengan salam serta anda juga boleh tanyakan nama khodam tersebut dan cara memanggil secara cepat.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

استغفرالله العظيم انه كان غفارا (ASTAGHFIRULOH HAL ADZIM INNAHU KAANA GHOFARARO)

Hizib Al-Hafiz/Doa Bismillah 9

Ilmu pembungkam