Khasiat Surah al-Fatihah

marzuki0202

Khasiat Surah al-Fatihah

Khasiat pertama,

Siapa membaca surat Fatihah 1x menjelang tidur dan surat Ikhlas 1x, surat Falaq 1x dan Anas 1x, maka diamankan/diselamatkan darinsegala sesuatu yang membahayakan, kecuali "MAUT". (AL Hadis).

Khasiat kedua,

Dibaca sebanyak 41x pada segalas air lalu diminum dan diusapkan muka, tangan dan kaki orang yang sedang sakit panas/meriang atau demam, insya Allah lekas sembuh dengan idzin Allah ta'ala.

Khasiat ketiga,

Dibaca setiap habis shalat Fardlu 7x (secara kontinyu), insya Allah terhindar dari segala bencana, terlepas dari segala kesulitan, baik kesulitan masalah penghidupan, rumah tangga, anak, keluarga, dan lain-lain.

Khasiat keempat,

dibaca 41x sesudah shalat Shubuh (secara kontinyu/rutin), insya Allah dimudahkan cari pekerjaan, dilapangkan rizkinya, dilunasi hutangnya, disembuhkan penyakitnya, dikuatkan badannya, jika bepergian jauh/di rantau tidak terlantar bahkan dihormati orang dan disenangi.

Khasiat kelima,

Dibaca sebanyak 20x setiap ba'da shalat Fardlu, dilindungi dari segala ancaman, usahanya atau pekerjaannya lekas besar, memperoleh kemajuan pesat dan dilapangkan rizkinya.

Comments

Popular posts from this blog

استغفرالله العظيم انه كان غفارا (ASTAGHFIRULOH HAL ADZIM INNAHU KAANA GHOFARARO)

Hizib Al-Hafiz/Doa Bismillah 9

Ilmu pembungkam