AMALAN DOA MAHA REZEKI

marzuki0202

Ijazah Untuk Umum Dari Ustadz Firman

AMALAN DOA MAHA REZEKI

Amalan doa ini dirangkai oleh Ustadz Firman, dan boleh diamalkan semua
pembaca yang berkenan mengamalkannya. Tidak diperlukan izin langsung dari
Ustadz Firman untuk mengamalkan Doa Maha Rezeki ini. Begitu Anda
mendapatkan amalan doa ini dan mebacanya, Anda sudah boleh terus
mengamalkannya untuk kelancaran rezeki Anda.
Anda tidak perlu pesimis atau berpikir bagaimana cara Tuhan memberikan
Anda jalan keluar, sedangkan menurut Anda sudah tidak ada yang Anda
harapkan. Doa ini sangat baik bagi Anda yang sedang terlilit hutang atau
masalah ekonomi yang rumit lainnya. InsyaAllah jalan keluar akan datang
dalam waktu cepat dengan cara yang tidak Anda sangka, asalkan Anda bersedia
memenuhi syaratnya berikut ini:

1. Jika Anda sudah memutuskan untuk menempuh cara ini, maka janganlah
sekali-kali Anda melakukan cara yang menyimpang. Misalnya Anda
mengamalkan ilmu pesugihan yang menggunakan khodam jin atau
melakukan ritual-ritual yang dilarang agama islam.

2. Pastikan sepenuhnya Anda serahkan apapun permasalahan Anda hanya
kepada Allah. Jangan bergantung dengan siapapun lagi, meskipun dia
dianggap sebagai “orang pintar”. Bergantunglah dan berharap
sepenuhnya hanya kepada Allah.

3. Mohonlah maaf terhadap orang yang pernah Anda sakiti hatinya.
Terutama ibu dan ayah, juga keluarga dan tetangga terdekat.
4. Meskipun hanya sedikit, bersedekahlah dengan penuh keikhlasan kepada
orang yang lebih susah dari Anda.

5. Mohon ampun kepada Allah dan berusahalah untuk berperilaku sesuai
tuntunan agama.


Cara Mengamalkan Doa Maha Rezeki

Do'a di bawah ini telah dibuktikan dan diamalkan oleh para auliya' sholihin
terdahulu dalam rangka untuk menarik rezki yang banyak lagi halal (tentunya
dibarengi dengan usaha lahiriyah), dijauhkan dari segala macam bentuk
kemiskinan dan kepapaan (yang mengganggu ketenangan dalam beribadah).
Do'a di bawah ini dijadikan wiridan setiap malam oleh mereka. Dengan
mengamalkan amalan-amalan mereka (yakni dengan mewiridkan do'a di bawah
ini), insya Allah dengan izin dan pertolongan-Nya Allah akan memudahkan
datangnya rezeki.
dan ribuan klien yang pernah mengalami masalah ekonomi. Alhamdulillah,
khasiatnya bisa dirasakan dalam waktu relatif cepat, yaitu kurang dari 15 hari.
Cara Mengamalkannya yaitu :

PERTAMA - Pada malam hari setelah shalat isya’ atau lebih baik lagi pada
tengah malam, lakukanlah salat hajat 2 rakaat atau 4 rakaat. Jika Anda belum
tahu tentang salat hajat, silakan beli buku panduan salat yang lengkap atau
bertanya kepada ustad terdekat.

KEDUA - Bacalah salawat nabi seperti bawah ini sebanyak 1000x. Salawat yang
saya Ustadz Firman Sarankan adalah salawat khusus seperti di-bawah ini:

ASSHOLATU WASSALAMU 'ALAIKA WA-AALIKA YA SAYIDI, YA ROSULALLOH,
AGITSNI SARI'AN BI'IZZATILLAH.

Artinya: Rahmat serta keselamatan semoga tetap uhtukmu dan keluargamu, wahai
junjungan kami, wahai utusan Allah, tolonglah aku segera dengan kemuliaan Allah.

KETIGA - Setelah salat hajat dan salawat, bacalah doa di bawah ini dengan
penuh kekhusukan sebanyak 7 kali atau lebih. Sebaiknya hitungan ganjil, karena
Allah menyukai yang ganjil.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
ALLOOHUMMA ROBBANAA ANZIL ' ALAINA MAA-IDATAM MINAS SAMAA-I
TAKUUNA 'IIDAN LI-AWWLAINAA WA AAKHIRINAA WA AAYATAN MINKA
WARZUQNAA WA ANTA KHOIRUR ROOZIQIIN, ALLOOHUMMA IN KAANA
RIZQUNAA FIS SAMAA-I FA ANZILHU WA IN KAANA FIL MAA-I WAL BAHRI
FA ATHLFHU WA IN KAANA RIZQUNAA BA'IIDAN FAQORRIBHU WA IN
KAANA RIZQUNAA QOLIILAN FA AKTSIRHU WA IN KAANA RIZQUNAA
'AASIRON FAYASSIRHU LANAA WALTANQULNAA ILAIHI HAITSU MAA
KAANA BIFADHLIKA WUJUUDIKA WA-KAROMIKA BIROHMATIKA YAA
ARHAMARROOHIMIIN.

Artinya : "Ya, Tuhan kami, turunkanlah atas kami makanan dari langit di mana (makanan
itu) menjadi hari raya bagi orang-orangyang mendahului dan mengakhiri kami, serta
menjadi bukti dari-Mu. Engkau adalah sebaik-baik Dzat yang memberi rezki. Ya, Allah,
apabila rezki kami berada di atas langit maka turunkanlah ia untukkami; dan apabila berada diperut bumi maka keluarkanlah ia untuk kami; dan apabila berada di dalam air atau di dasar lautan maka munculkan-lah ia untuk kami; dan apabila rezki kami itu jauh, maka dekatkanlah; apabila rezki kami itu sedikit maka perbanyaklah; dan apabila rezki kami itu sulit, maka mudahkanlah untukkami. Dan hendaknyamemboyongkami kepada rezki tersebut di mana ia berada, dengan kemurahan dan kemuliaan-Mu serta rahmat-Mu w.ahai dzat yang paling penyayang. "

AMALAN TAMBAHAN UNTUK YANG SEDANG TERLILIT HUTANG
Selain mengamalkan salawat dan doa di atas pada malam hari, khusus untuk
Anda yang sedang terlilit hutang dan menginginkan segera terbayarnya hutang
denga solusi yang tidak disangka-sangka, maka bacalah ayat di bawah ini. Ayat
128-129 dari surat At-Taubah apabila diwiridkan setiap hari sesudah sholat
fardlu lima waktu sebanyak 7 kali, oleh orang yang lemah maka ia menjadi kuat;
jika yang membacanya orang hina maka ia menjadi mulia; jika kalah ia menjadi
menang, kesulitannya menjadi mudah, jika rezkinya sempit maka dilapangkan
oleh Allah; jika susah menjadi senang, dan jika ia berhutang maka hutangnya
cepat terbayar. Mengingat dua ayat tersebut sangat banyak faedahnya/
khasiatnya, yang meliputi aspek kebutuhan atau hajat dalam kehidupan, maka
hendaknya dijadikan wiridan tambahan setiap hari seusai mengerjakan sholat
fardhu lima waktu.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. LAQOD JAA-AKUM ROSUULUN MIN
ANFUSIKUM 'AZIIZUN 'ALAIHI MAA 'ANITTUM HARIISHUN 'ALAIKUM BIL
MU'MINIINA RO-UUFUR ROHIIM. FA-IN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLOO-HU
LAA ILAAHA ILL A A HUWA 'ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA ROBBUL
'ARSYIL 'AZHIIM.

Artinya: "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Pgnyayang.
Sesungguhnya telah datang kepada kamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, terasa berat
baginya lagi sangat mengharapkan kebaikan bagi kamu, sangat penyantun dan penyayang
kepada orang-orang mu 'minin. Makajika mereka berpaling maka katakanlah: "Cukuplah
Allah bagiku,* tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal, dan Dia
adalah Tuhan yang memilik 'arsy yang agung."

Keterangan: Anda juga boleh membaca doa, salawat, dan ayat di atas bila-bila saja
jika Anda punya waktu luang. Namun perlu Anda ingat, jangan membaca doa
dan salawat di tempat yang kotor seperti toilet dan semacamnya. Lakukanlah
Amalan Doa Maha Rezeki ini setiap hari secara tekun dan rutin sampai Anda
benar-benar mendapat pertolongan Allah. Doa ini juga baik diamalkan ketika
Anda sudah sukses, InsyaAllah Anda tidak akan kembali terpuruk dalam
kesulitan ekonomi.

Comments

  1. Replies
    1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

      Delete
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com. agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    ReplyDelete
  3. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

استغفرالله العظيم انه كان غفارا (ASTAGHFIRULOH HAL ADZIM INNAHU KAANA GHOFARARO)

Hizib Al-Hafiz/Doa Bismillah 9

Ilmu pembungkam